Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Tips Mudah Untuk Menghemat Uang Pada Tagihan Pemanas Rumah saat musim dingin

10 Tips Mudah Untuk Menghemat Uang Pada Tagihan Pemanas Rumah Anda saat musim dingin

tips menghemat Pemanas Rumah
Pemanas Rumah

Musim dingin datang menghanpiri,kalian yang hidup diluar negeri seperti negara jepang,korea,eropa bahkan amerika,pasti penghangat pakaian dan penghangat ruangan untuk membantu anda tetap hangat.Jika tidak rasa dingin dapat menusuk sampai ketulang.Benar bukan,,, yang menyebabkan pembekakan biaya terutama tagihan pemanas ruangan,ssalah satunya biaya listik.

Dengan biaya energi yang lebih tinggi daripada yang pernah terjadi dalam sejarah baru-baru ini, ada gunanya mencari cara untuk mengurangi biaya pemanas rumah Anda. Saya mengumpulkan beberapa tip yang mudah, hemat biaya dan semuanya akan bertambah untuk mengurangi tagihan pemanas rumah Anda dengan jumlah yang signifikan! Anda juga tidak perlu menjadi Bob Villa. Beberapa hanya membutuhkan satu atau dua menit. Bahkan perubahan kecil akan menambah penghematan besar selama musim dingin ini!

Berikut adalah 10 tip yang secara pribadi saya gunakan untuk menghemat ...

mengurangi tagihan pemanas, menurunkan biaya pemanasan, mengurangi, rumah, rumah, keuangan pribadi, tabungan, uang

Dengan biaya energi yang lebih tinggi daripada yang pernah terjadi dalam sejarah baru-baru ini, ada gunanya mencari cara untuk mengurangi biaya pemanas rumah Anda. Saya mengumpulkan beberapa tips yang mudah, hemat biaya dan semuanya akan bertambah untuk mengurangi tagihan pemanas rumah Anda dengan jumlah yang signifikan! Anda juga tidak perlu menjadi Bob Villa. Beberapa hanya membutuhkan satu atau dua menit. Bahkan perubahan kecil akan menambah penghematan besar selama musim dingin ini!

Berikut adalah 10 tip yang secara pribadi saya gunakan untuk menghemat biaya pemanas rumah kami:

1. Pergilah ke ruang bawah tanah dan kurangi pengaturan pada termostat air panas Anda sekitar 10 derajat. Saya tidak akan turun di bawah 120-115 derajat. Tombol pengatur biasanya berupa kenop merah di bagian bawah tangki air.

2. Saat Anda di lantai bawah, pastikan Anda memiliki filter bersih untuk unit pemanas udara sentral Anda. Filter yang kotor dan tersumbat akan memaksa unit Anda bekerja lebih keras dan bertahan lebih lama karena kesulitan untuk menghirup udara segar melalui filter yang tersumbat untuk memanaskan sisa rumah Anda.

3. Periksa saluran udara apakah ada celah, kebocoran, atau putuskan sambungan. Jika Anda memiliki sambungan atau kebocoran di saluran kerja Anda, tagihan pemanas Anda bisa 25% lebih tinggi dari yang seharusnya jika celah ini ditutup. Jika Anda tidak dapat melakukannya sendiri, pekerjakan seorang profesional. Ahli ini juga dapat membersihkan saluran Anda untuk menambah efisiensi.

4. Sesuaikan termostat Anda beberapa derajat lebih rendah. Percayalah, ini benar-benar bertambah. Ini mungkin tidak tampak banyak perbedaan bagi Anda, tetapi Anda akan melihat perbedaannya saat Anda mendapatkan tagihan yang lebih rendah setiap bulan!

5. Sementara kita membahas tentang termostat, pertimbangkan untuk mengganti milik Anda jika tidak dapat diprogram. Pasalnya, Anda bisa mengatur thermostat agar pengaturan suhu di rumah Anda lebih rendah pada malam hari dibandingkan pada siang hari, saat Anda bangun. Selain itu, jika Anda pergi bekerja pada siang hari, Anda dapat mengaturnya ke suhu yang lebih rendah dan memprogramnya untuk mulai memanaskan rumah sedikit sebelum Anda pulang. Ini tidak terlalu mahal dan mudah dipasang serta dikonfigurasi sendiri.

6. Lindungi loteng Anda. Panas naik, bukan? Jika loteng Anda tidak diisolasi dengan benar, semua panas di rumah Anda (dan uang Anda) langsung menembus atap. Secara harfiah! Ini memang membutuhkan usaha dari Anda, tetapi mengikuti tip ini akan menghemat banyak uang selama bertahun-tahun. Ukur luas loteng Anda dan beli gulungan insulasi, lebih besar dari R-13 tetapi tidak lebih tinggi dari R-30. Kenakan masker dan sarung tangan saat bekerja dengan insulasi karena dapat mengiritasi kulit.

7. Temukan kebocoran dan retakan itu! Jika Anda menambahkan semua retakan dan lubang kecil di rumah Anda, itu mungkin akan menjadi jendela kecil, terbuka lebar, membiarkan udara dingin masuk dan udara panas keluar. Luangkan waktu untuk menemukan celah di jendela, pintu, pipa, saluran listrik dan telepon, saluran pengering Anda, dan banyak lagi. Pasang strip cuaca di sekitar pintu dan jendela Anda. Anda dapat membeli busa insulasi yang dikemas dalam kaleng dengan sedotan di bagian atas yang memungkinkan Anda mengisi ruang yang sempit. Itu mengembang untuk mengisi bahkan celah terkecil. Dari semua tugas, inilah yang paling menyenangkan menemukan dan mengisi celah-celah ini di sekitar rumah.

8. Tutup ventilasi di ruangan yang tidak Anda gunakan. Saya memiliki satu kamar di rumah saya yang saat ini tidak digunakan. Saya menutup saluran udara panas dan memastikan jendela dan pintu ditutup dengan benar untuk membatasi kebocoran energi. Mengapa membuang-buang uang Anda untuk memanaskan luas ekstra rumah Anda yang bahkan tidak Anda gunakan?

9. Buka tirai dan tirai untuk semua jendela Anda di siang hari agar matahari menghangatkan rumah Anda. Di malam hari, tarik kembali untuk insulasi tambahan. Sungguh menakjubkan betapa banyak sinar matahari langsung yang mengalir ke rumah Anda membantu memanaskan suasana.

10. Perapian Anda dapat membantu dan merusak biaya pemanasan Anda. Jika Anda tidak menggunakan perapian, pastikan peredam tertutup. Saat ditutup, periksa peredam dan rasakan apakah udara dingin masih bocor. Jika Anda menggunakan perapian, pastikan pemanas di bagian lain rumah Anda berkurang atau dimatikan.

Meluangkan waktu untuk menerapkan tip ini akan secara drastis mengurangi tagihan pemanas rumah Anda. Anda bisa menyelesaikan sebagian besar dari mereka hanya dalam satu hari, tetapi hasilnya akan bertahan selama Anda tinggal di sana! Saya mengikuti setiap tip ini dan pada musim dingin berikutnya, tagihan saya sekitar 25% lebih rendah,dalam satu bulan anda sudah dapat merasakan penghematan uang tagihan pemanas anda! Jadi singsingkan lengan baju Anda ikuti tip ini dan mulailah menghemat uang untuk biaya pemanasan Anda!

Post a Comment for " 10 Tips Mudah Untuk Menghemat Uang Pada Tagihan Pemanas Rumah saat musim dingin"