Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Pengalaman Pertama Mengunakan Kacatama Anti Radiasi | link pembelian

Seiring berkembangnya teknologi hampir setengah dari setiap harinya kita mengunakan Smartphone dan komputer maupun leptop. Baik itu digunakan untuk komunikasi maupun belajar dan bekerja.Bahkan kebanyakan para remaja sebelum tidur tidak lupa hp disamping mereka sabagai penhantar tidur pengganti lagu Nina bobok.

Apa itu Kacamata Anti Radiasi ?

Kacamata anti radiasi adalah kacamata khusus yang bertujuan untuk melindungi penglihatan Anda saat melihat layar komputer,smarphon bahkan menonton ataupun perangkat digital lainnya.

Kacamata ini dirancang untuk mengurangi paparan cahaya atau silau pada laptop,menstabilkan penglihatan mata, dan mengoptimalkan penglihatan Anda agar lebih mudah dan nyaman untuk melihat layar dalam waktu lama.

Lalu apakah bagus untuk kesehatan mata jika memakai kacamata anti radiasi...?

kaca mata anti radiasi

Banyak dari kita mengunakan kacamata anti radiasi alasan mereka adalah untuk menjaga mata agar tetap sehat, Apakah itu benar..?

Jika dikutip dari pengalaman pribadi saya, Saya adalah seorang mahasiswa jurusan Informatika Komputer. Hampir setiap harinya waktu saya didepan komputer dan berhubungan juga dengan radiasi tinggi. Setelah  satu tahun bergelut di dunia IT, Saya merasa ingin mencboa mengunakan kacamata anti radiasi agar dapat menjaga mata saya tetap sehat.

Ketika saya mengunakan kacamata saya merasakan memang betul anti radiasinya sangat menjaga mata dari sinar radiasi komputer dan smarphone. Dan dapat mencegah:

  •  Mata merah
  •  Mata lelah
  •  Mata berkunag-kunang
  •  Mata sakit
  •  kelelahan pada mata
Selain itu dapat meningkatkan fokus,rasa kering pada mata yang menimbulkan seakan-akan rasa terbakar di mata sangat sangat mengganggu aktifitas saya.

Menurut saya menggunakan kacamata anti radiasi cukup bagus karena dapat menjaga kesehatan mata kita, Karna kita kan tau mata adalah salahsatu organ yang sangat berharga maka jaga keseahtan mata dengan sering mengkonsumsi ari putih dan mengkonsumsi makanan yang bervitamin lalu kurangi berdapan dengan komputer berlebihan.

kacamata anti radiasi

Dan jagan lupa gunakan juga kacamaa anti radiasi

Saya menjual kacamata anti radiasi 90%. dan langsung di produksi oleh optik.harga masih terjangkau,harga bersahabat di kantong anda tidak,usah kuatir kantong kering hehehehe.Jagalah Kesehatan Mata anda karena mata yang sehat kita jadi bahagia.

Reseller kacamata optik terpercaya jimanin amanah ya !!!

link pembelian : feryandriki22@gmail.com
whatsAap: 082196363520


2 comments for "Cerita Pengalaman Pertama Mengunakan Kacatama Anti Radiasi | link pembelian"